MEDIA & INFORMASI

SARANA JAYA

Pengumuman Tender Pascakualifikasi Pengadaan Jasa Pengelolaan Gedung Cik’s Office, Gedung Sarana Jaya 3 dan Mall Pondok Kelapa Town Square.

18 Oct 2021

PENGUMUMAN TENDER PASCAKUALIFIKASI

NOMOR : 096.1/089.51

 

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Perumda Pembangunan Sarana Jaya akan melaksanakan tender dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan jasa lainnya sebagai berikut :

 

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan         :     Pekerjaan Pengadaan Jasa Pengelolaan Gedung Cik’s Office, Gedung Sarana Jaya 3 dan Mall Pondok Kelapa Town Square.

Lingkup pekerjaan               :     Pengadaan Jasa Pengelolaan Gedung Tahun 2021 dan 2022.

Nilai total HPS                    :     Rp. 12.195.967.300,- (Dua belas milyar seratus sembilan puluh lima juta Sembilan ratus enam puluh tujuh ribu tiga ratus rupiah) include PPN 10%

Sumber pendanaan              :     Anggaran Perumda Pembangunan Sarana Jaya Tahun Anggaran 2021 dan 2022

 

  1. Persyaratan Peserta

 

Peserta adalah perusahaan yang berstatus badan hukum, dengan persyaratan antara lain:

  1. Memiliki Surat Izin Usaha yang masih berlaku:
  1. Bidang Usaha Aktivitas Jasa Sistem Keamanan KBLI 802
  2. Bidang Usaha Aktivitas Kebersihan Umum Bangunan KBLI 8121
  3. Bidang Usaha Aktivitas Perparkiran diluar badan jalan KBLI 52215
  1. Memiliki Sertifikat Jasa Keamanan Gada Utama;
  2. Memiliki Sertifikat Asosisasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (Abujapi)
  3. Memiliki Sertifikat APKLINDO Asosiasi Persatuan Klining Servis Indonesia yang masih berlaku;
  4. memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) atau Tanda Daftar Perusahaan (TDP);
  5. Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT tahunan);
  6. Memiliki bukti wajib lapor ketenagakerjaan dari Dinas Tenaga kerja dan transmigrasi;
  7. Memiliki surat keterangan dari Disnakertrans tempat perusahaan berdomisili bahwa perusahaan dapat melaksanakan pekerjaan Jasa Penyedia Tenaga Kerja Outsourcing yang masih berlaku;
  8. Memiliki Sertifikat Kepesertaan Jaminan Sosial Tenaga Kerja dan Sertifikat BPJS Kesehatan;
  9. Surat pernyataan bermaterai yang menyatakan bahwa setiap personel dilindungi oleh BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan;
  10. Surat Pernyataan akan memenuhi hak hak pegawai yang dipekerjakan didalam kontrak seperti pembayaran gaji, BPJS kesehatan dan ketenagakerjaan dengan tepat waktu;
  11. Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa;
  12. Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
  1. Akta Pendirian dan/atau perubahannya;
  2. Surat Kuasa (apabila dikuasakan); dan
  3. Kartu Tanda Penduduk.
  1. Pakta Integritas;
  2. Surat pernyataan yang ditandatangani Peserta yang berisi:
  1. yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan;
  2. yang bersangkutan berikut pengurus badan usaha tidak sedang dikenakan sanksi daftar hitam;
  3. yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;
  4. pimpinan dan pengurus badan usaha bukan sebagai pegawai Kementerian/Lembaga/Perangkat Daerah atau pimpinan dan pengurus badan usaha sebagai pegawai Kementerian/Lembaga/Perangkat Daerah yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
  1. Persyaratan lain akan diuraikan terperinci dalam dokumen pengadaan setelah diterima nya Surat minat dan Surat kerahasiaan.

 

  1. Jadwal pelaksanaan

 

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

a.

Pendaftaran dan Pengambilan (Pengunduhan) Dokumen

Selasa s.d Jum’at,

19 s.d 22 Oktober 2021

Pukul 09.00 s.d 16.00 WIB

b.

Anwizjing/Pemberian Penjelasan

Selasa, 26 Oktober 2021

Pukul 10.00 s.d12.00 WIB

c.

Pemasukan Dokumen Penawaran

Rabu s.d Senin,

27 Oktober s.d 01 November 2021

Pukul 09.00 s.d 14.00 WIB

d.

Pengumuman Pemenang

Kamis, 11 November 2021

Pukul 09.00 s.d 16.00 WIB

e.

Masa Sanggah

Jumat s.d Kamis

12 s.d 18 November 2021

Pukul 09.00 s.d 16.00 WIB

f.

SPPBJ

Rabu, 24 November 2021

 

 

  1. Pendaftaran dengan mengirimkan surat minat dan Surat Kerahasiaan ke email eprocpsj@gmail.com dan eproc@sarana-jaya.co.id
  2. 1 (satu) email hanya untuk 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar;

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

Jakarta, 18 Oktober 2021

Unit Layanan Pengadaan

 Perumda Pembangunan Sarana jaya