PENGUMUMAN TENDER PASCAKUALIFIKASI
NOMOR : 096.1/089.51
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Perumda Pembangunan Sarana Jaya akan melaksanakan tender dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan jasa lainnya sebagai berikut :
-
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pekerjaan Pengadaan Jasa Pengelolaan Gedung Cik’s Office, Gedung Sarana Jaya 3 dan Mall Pondok Kelapa Town Square.
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Jasa Pengelolaan Gedung Tahun 2021 dan 2022.
Nilai total HPS : Rp. 12.195.967.300,- (Dua belas milyar seratus sembilan puluh lima juta Sembilan ratus enam puluh tujuh ribu tiga ratus rupiah) include PPN 10%
Sumber pendanaan : Anggaran Perumda Pembangunan Sarana Jaya Tahun Anggaran 2021 dan 2022
-
Persyaratan Peserta
Peserta adalah perusahaan yang berstatus badan hukum, dengan persyaratan antara lain:
-
Memiliki Surat Izin Usaha yang masih berlaku:
-
Bidang Usaha Aktivitas Jasa Sistem Keamanan KBLI 802
-
Bidang Usaha Aktivitas Kebersihan Umum Bangunan KBLI 8121
-
Bidang Usaha Aktivitas Perparkiran diluar badan jalan KBLI 52215
-
Memiliki Sertifikat Jasa Keamanan Gada Utama;
-
Memiliki Sertifikat Asosisasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (Abujapi)
-
Memiliki Sertifikat APKLINDO Asosiasi Persatuan Klining Servis Indonesia yang masih berlaku;
-
memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) atau Tanda Daftar Perusahaan (TDP);
-
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT tahunan);
-
Memiliki bukti wajib lapor ketenagakerjaan dari Dinas Tenaga kerja dan transmigrasi;
-
Memiliki surat keterangan dari Disnakertrans tempat perusahaan berdomisili bahwa perusahaan dapat melaksanakan pekerjaan Jasa Penyedia Tenaga Kerja Outsourcing yang masih berlaku;
-
Memiliki Sertifikat Kepesertaan Jaminan Sosial Tenaga Kerja dan Sertifikat BPJS Kesehatan;
-
Surat pernyataan bermaterai yang menyatakan bahwa setiap personel dilindungi oleh BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan;
-
Surat Pernyataan akan memenuhi hak hak pegawai yang dipekerjakan didalam kontrak seperti pembayaran gaji, BPJS kesehatan dan ketenagakerjaan dengan tepat waktu;
-
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa;
-
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
-
Akta Pendirian dan/atau perubahannya;
-
Surat Kuasa (apabila dikuasakan); dan
-
Kartu Tanda Penduduk.
-
Pakta Integritas;
-
Surat pernyataan yang ditandatangani Peserta yang berisi:
-
yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan;
-
yang bersangkutan berikut pengurus badan usaha tidak sedang dikenakan sanksi daftar hitam;
-
yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;
-
pimpinan dan pengurus badan usaha bukan sebagai pegawai Kementerian/Lembaga/Perangkat Daerah atau pimpinan dan pengurus badan usaha sebagai pegawai Kementerian/Lembaga/Perangkat Daerah yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
-
Persyaratan lain akan diuraikan terperinci dalam dokumen pengadaan setelah diterima nya Surat minat dan Surat kerahasiaan.
-
Jadwal pelaksanaan
No
|
Kegiatan
|
Hari/Tanggal
|
Waktu
|
a.
|
Pendaftaran dan Pengambilan (Pengunduhan) Dokumen
|
Selasa s.d Jum’at,
19 s.d 22 Oktober 2021
|
Pukul 09.00 s.d 16.00 WIB
|
b.
|
Anwizjing/Pemberian Penjelasan
|
Selasa, 26 Oktober 2021
|
Pukul 10.00 s.d12.00 WIB
|
c.
|
Pemasukan Dokumen Penawaran
|
Rabu s.d Senin,
27 Oktober s.d 01 November 2021
|
Pukul 09.00 s.d 14.00 WIB
|
d.
|
Pengumuman Pemenang
|
Kamis, 11 November 2021
|
Pukul 09.00 s.d 16.00 WIB
|
e.
|
Masa Sanggah
|
Jumat s.d Kamis
12 s.d 18 November 2021
|
Pukul 09.00 s.d 16.00 WIB
|
f.
|
SPPBJ
|
Rabu, 24 November 2021
|
|
-
Pendaftaran dengan mengirimkan surat minat dan Surat Kerahasiaan ke email eprocpsj@gmail.com dan eproc@sarana-jaya.co.id
-
1 (satu) email hanya untuk 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar;
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Jakarta, 18 Oktober 2021
Unit Layanan Pengadaan
Perumda Pembangunan Sarana jaya