PENGUMUMAN PRAKUALIFIKASI
NOMOR : 051.1/076.93
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Perumda Pembangunan Sarana Jaya akan melaksanakan Seleksi dengan Prakualifikasi untuk paket pekerjaan jasa konsultansi sebagai berikut:
-
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Jasa Konsultansi Penyusunan Kajian Studi Kelayakan, EIA/ESHIA & Amdal, Andalalin, Serta Interkoneksi Listrik Penyelenggaraan Fasilitas
Pengolahan Sampah Antara di dalam Kota (FPSA) Wilayah Layanan Timur dan Selatan
Lingkup pekerjaan : Melakukan Penyusunan Kajian Studi Kelayakan/Feasibility Study, Melakukan penysuunan kajian Environmental Impact Assessment (EIA)/
Environmental, Social and Health Impact Assessment (ESHIA) dan Analisis mengenai Dampak Lingkungan (Amdal), Melakukan
Penyusunan Kajian Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin), Melakukan Penyusunan Kajian Interkoneksi Listrik.
Nilai total HPS : Rp.27.040.090.000,- (termasuk PPN 10%)
Sumber pendanaan : Anggaran Perusahaan Tahun Anggaran 2021
-
Persyaratan Peserta
Peserta adalah perusahaan yang berstatus badan usaha, dengan persyaratan antara lain:
-
Memiliki Nomor Induk Berusaha, Akte Pendirian Perusahaan;
-
Memiliki alamat tetap dan jelas yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Domisili;
-
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan);
-
Memiliki Surat Izin Tetap Usaha Perdagangan dibidang Jasa Konsultansi Manajemen dan Pengembangan Bisnis/KBLI 74140, Sertifikat Badan Usaha KL401 & KL403.
-
Memiliki pengalaman dalam mengembangkan Feasibility Study pada 3 (tiga) proyek Infrastruktur KPBU dalam 10 tahun terakhir baik di Indonesia dan Internasional dengan skema kerja sama dan investasi;
-
Memiliki pengalaman dalam memngembangkan Feasibility Study proyek infrastruktur Waste to Energy dalam 10 tahun terakhir;
-
Memiliki pengalaman dalam melaksanakan penasehatan transaksi proyek infrastruktur (transaction advisor) di Indonesia minimal 1 (satu) proyek dalam 10 tahun terakhir;
-
Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai total HPS;
-
Memiliki Sertifikat ISO 9001 Tahun 2015 dan ISO 14000/14001 (sertifikat untuk dilampirkan apabila ada);
-
Perusahaan peserta tidak dalam pengawasan Pengadilan, tidak pailit, usahanya tidak sedang dihentikan dan tidak masuk dalam daftar hitam yang dibuktikan dengan Surat Pernyataan atau Pakta Integritas;
-
Memiliki sumber daya manusia, modal, peralatan dan fasilitas lain yang diperlukan dalam pengadaan barang/jasa;
-
Memiliki Memiliki Tenaga Ahli/Personil sebagaimana yang tercantum dalam Dokumen Kualifikasi.
-
Mengirimkan surat kepeminatan dan surat kerahasiaan untuk mengikuti proses seleksi dengan prakualifikasi pada saat pendaftaran dan pengambilan dokumen melalui email eproc@sarana-jaya.co.id
cc: eprocpsj@gmail.com.
3. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Kualifikasi:
Hari/Tanggal : Rabu, 07 Juli 2021 s.d. Selasa, 13 Juli 2021
Waktu : 09.00 s.d 16.00 WIB
Tempat dan alamat : email Unit Layanan Pengadaan
(eproc@sarana-jaya.co.id cc: eprocpsj@gmail.com)
-
Pemasukan Dokumen Kualifikasi
Hari/Tanggal : Kamis, 15 Juli 2021 s.d. Kamis, 22 Juli 2021
Waktu : 09.00 s.d 15.00 WIB
Tempat dan alamat : Unit Layanan Pengadaan Perumda Pembangunan Sarana Jaya
Gedung Sarana Jaya Lantai 3-4
Jl. Budi Kemuliaan I No.1 Jakarta Pusat
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Jakarta, 06 Juli 2021
Unit Layanan Pengadaan
Perumda Pembangunan Sarana Jaya