Berita

Perumda Pembangunan Sarana Jaya Sosialisasi Dp 0 Rupiah di Semarak Malam Tahun Baru
Perumda Pembangunan Sarana Jaya Sosialisasi Dp 0 Rupiah di Semarak Malam Tahun Baru
Perumda Pembangunan Sarana Jaya Sosialisasi Dp 0 Rupiah di Semarak Malam Tahun Baru
Perumda Pembangunan Sarana Jaya Sosialisasi Dp 0 Rupiah di Semarak Malam Tahun Baru
Perumda Pembangunan Sarana Jaya Sosialisasi Dp 0 Rupiah di Semarak Malam Tahun Baru
SIARAN MEDIA – Perumda Pembangunan Sarana Jaya Sosialisasi Dp 0 Rupiah di Semarak Malam Tahun Baru
Tanggal posting : Dec 31, 2019
Jakarta, 31 Desember 2019 – Dalam mendukung rangkaian acara pergantian malam tahun baru 2020 yang di gelar oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan mengusung tema “Semarak Malam Tahun Baru” pada tanggal 31 Desember 2019, bertempat di Area Bundaran Hotel Indonesia, Perumda Pembangunan Sarana Jaya turut berpartisipasi berupa instalasi LED sebesar 5 X 12 M  untuk menampilkan video Hunian DP 0 Rupiah yang merupakan program unggulan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
 
 
“Acara malam tahun baru ini adalah momentum yang tepat untuk mempublikasikan dan mensosialisasikan Hunian DP 0 Rupiah yang merupakan program unggulan Pemprov DKI Jakarta,” ujar Direktur Pengembangan Perumda Pembangunan Sarana Jaya,  Indra S. Arharrys (31/12).
 
Sambungnya, apalagi masyarakat yang antusias dengan adanya acara seperti ini, dari seluruh lapisan masyarakat turut memeriahkan dan langsung hadir ke area Bundaran Hotel Indonesia, sehingga informasi tentang Hunian DP 0 Rupiah diharapkan dapat tersampaikan dengan baik.
 
 
“Setidaknya masyarakat diingatkan kembali dengan program Hunian DP 0 Rupiah ini, setelah menyaksikan video tersebut,” ungkapnya. Indra menjelaskan, pemutaran video tersebut dapat memberikan informasi kepada masyarakat secara berkesinambungan tentang Hunian DP 0 Rupiah.
 
 
Indra menyampaikan, di tahun 2020 mendatang, Perumda Pembangunan Sarana Jaya berkomitmen untuk terus mendukung program – program unggulan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta salah satunya program Hunian DP 0 Rupiah.
 
 
”Kami berusaha terus konsisten dan selalu berkomitmen untuk mendukung program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang ditugaskan kepada Sarana Jaya.” Tegasnya.
 
 
Kesuksesan Pembangunan Hunian DP 0 Rupiah Nuansa Pondok Kelapa menjadi semangat Perumda Pembangunan Sarana Jaya dalam membangun Hunian DP 0 Rupiah di daerah lainnya yaitu Nuansa Cilangkap. Di bangun di atas luas lahan mencapai ± 2,9 hektar, untuk pembangunan Menara Samawa Hunian DP 0 Rupiah sendiri dibangun di atas luas lahan ± 6.500 meter persegi, yang terdiri dari 24 lantai, dengan total 850 unit yang terdiri dari tipe studio dan 2 kamar. 
 
Indra mengajak masyarakat yang ingin mendaftar, bisa langsung datang ke beberapa titik lokasi pendaftaran di Kantor Pemasaran Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Jalan Budi Kemuliaan 1 No.1, RT.2/RW.3, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110;  Nuansa Pondok Kelapa, Jl. H. Naman, Pondok Kelapa, Jakarta Timur; Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi DKI Jakarta Jl. Taman Jatibaru No.1, RT.13/RW.1, Cideng, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150 atau dapat mengakses website Perumda Pembangunan Sarana Jaya yaitu nuansa.sarana-jaya.co.id atau langsung hubungi ke nomor 021-22846610.
 
Untuk Informasi lebih lanjut silakan hubungi:

HUMAS Perumda Pembangunan Sarana Jaya

Gedung Sarana Jaya                info@sarana-jaya.co.id

Lantai 3-4                                  T: +6221 - 352 2667

Jl. Budi Kemuliaan I No. 1         F: +6221 - 385 3960

Jakarta Pusat 10110

Kembali