Berita

SIARAN MEDIA – Masyarakat Antusias Mendaftar di Hunian DP 0 Rupiah Nuansa Cilangkap
SIARAN MEDIA – Masyarakat Antusias Mendaftar di Hunian DP 0 Rupiah Nuansa Cilangkap
SIARAN MEDIA – Masyarakat Antusias Mendaftar di Hunian DP 0 Rupiah Nuansa Cilangkap
Tanggal posting : Dec 19, 2019
Perumda Pembangunan Sarana Jaya telah sukses membangun Hunian DP 0 Rupiah Nuansa Pondok Kelapa, yang terletak di Jl. H. Naman, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Ini menjadi motivasi dalam membangun hunian DP 0 Rupiah di daerah lain untuk menyukseskan Program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.  
 
Hal ini terlihat, jumlah pendaftar di hari Ground Breaking (12/12), mencapai kurang lebih 250 orang. Masyarakat berbondong-bondong memadati lokasi pembangunan Hunian DP 0 Rupiah di Nuansa Cilangkap, yang terletak di Jl. Raya Cilangkap, Kel. Cipayung, Kec. Cipayung, Jakarta Timur. 
 
Antusiasme warga terasa sejak acara Ground Breaking Nuansa Cilangkap belum berlangsung. Warga berbaris rapi di lokasi sambil bergantian mendapatkan informasi dan mendaftarkan diri yang dilayani langsung oleh Unit Pemasaran dan Pengelolaan Aset Perumda Pembangunan Sarana Jaya.
 
Karyawan Swasta, Anton (35) mengatakan, sangat senang dengan adanya pembangunan hunian DP 0 Rupiah di Cilangkap yang merupakan program unggulan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 
 
“Senang dengan adanya pembangunan hunian DP 0 Rupiah ini disini karena saya memang belum punya rumah masih kontrak, untuk punya rumah di Jakarta aja kan butuh modal besar. Berharap nantinya saya dapat mendaftar yang disini,” ujarnya.
 
Direktur Administrasi & Keuangan Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Bima P. Santosa mengatakan, berdasarkan data dari Unit Pemasaran dan Pengelolaan Aset Perumda Pembangunan Sarana Jaya, yang bertugas langsung hari itu (12/12), tercatat kurang lebih 250 warga yang mendaftar.
 
“Ini membuktikan bahwa masyarakat memang memiliki keinginan untuk mempunyai hunian di Jakarta, maka dengan adanya program Hunian DP 0 Rupiah menjadi solusinya,” jelasnya.
 
Nuansa Cilangkap di bangun di atas luas lahan mencapai ± 2,9 hektar. Untuk pembangunan Menara Samawa Hunian DP 0 Rupiah sendiri dibangun di atas luas lahan ± 6.500 meter persegi, yang terdiri dari 24 lantai, dengan total 800 unit yang terdiri dari tipe studio dan 2 kamar. 
 
Selain itu, Bima mengajak bagi masyarakat yang ingin mendaftar, bisa langsung datang ke Nuansa Pondok Kelapa, Jl. H. Naman, Pondok Kelapa, Jakarta Timur atau buka website kita yaitu nuansa.sarana-jaya.co.id atau langsung hubungi ke nomor 021-22846610.
 
“Untuk hunian yang di Nuansa Pondok Kelapa masih tersedia bagi masyarakat yang ingin punya rumah di Jakarta Timur, langsung aja datang ke lokasi ya,” tutupnya.
 
HUMAS Perumda Pembangunan Sarana Jaya
Kembali