Berita

Sarana Jaya Hadiri Seminar bertajuk
Sarana Jaya Hadiri Seminar bertajuk
Sarana Jaya Hadiri Seminar bertajuk
Sarana Jaya Hadiri Seminar bertajuk
Sarana Jaya Hadiri Seminar bertajuk
Sarana Jaya Hadiri Seminar bertajuk "Pemberdayaan Masyarakat Dalam Menghadapi Perkembangan Teknologi di Bidang Penyiaran," di Hotel Merlyn Park
Tanggal posting : Oct 22, 2019
Direktur Administrasi & Keuangan Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Bima P. Santosa menghadiri sebagai narasumber dalam seminar bertajuk "Pemberdayaan Masyarakat Dalam Menghadapi Perkembangan Teknologi di Bidang Penyiaran," yang diselenggarakan oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi DKI Jakarta, di Hotel Merlyn Park, Jakarta Pusat, Senin (21/10).
 
Dalam rangkaian seminar ini salah satu pembahasan tentang sosialisasi kebijakan pemerintah Provinsi DKI Jakarta tentang penataan insfrastruktur penyiaran dalam penerapan kabel atas menuju kabel bawah.
 
Direktur Administrasi dan Keuangan, Bima P. Santosa mengatakan, berharap dengan adanya kegiatan ini menjadi awal yang baik dalam menyampaikan masukan dari Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi (APJATEL) kepada Pemprov DKI dalam penataan insfrastruktur penyiaran dalam penerapan kabel atas menuju kabel bawah.
 
"Pastinya dalam penataan Pemprov DKI Jakarta tidak bisa melakukan sendiri perlu adanya stokeholders terlibat agar berjalan dengn baik" tutupnya.
 
Sebagai narasumber dihadiri oleh Dosen Praktisi, Nursatyo, Kasubdit SDPPI Kemenkominfo, Ketua KPI Pusat, Agung Suprio.
 
 
Editor by : Humas Sarana Jaya
Kembali