Berita

Sarana Jaya Gelar Buka Puasa Bersama dengan 50 Anak Yatim Piatu & Dhuafa di Mall Pokets
Tanggal posting : May 21, 2019
Perumda Pembangunan Sarana Jaya menggelar buka puasa bersama dengan 50 Anak Yatim & Dhuafa di Mall Pokets, Jl. Raya Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat sekitar di daerah Jakarta Timur.
 
Direktur Utama Pembangunan Sarana Jaya, Yoory C. Pinontoan mengatakan, kegiatan ini langkah yang baik untuk kita saling menjaga dan meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat sekitar alat produksi Sarana Jaya.
 
“Dalam kegiatan ini kami mengundang 50 anak Yatim Piatu & Dhuafa yang tinggal tidak jauh dari Mall Pokets, adapun bantuan yang kita berikan berupa sembako saja,” ujar Yoory C Pinontoan, Selasa (21/5).
 
Sambung Yoory, kami ingin berbagi sukacita kepada anak-anak di bulan Ramadan ini, berharap dengan kegiatan ini memberi manfaat dan kesan tersendiri buat mereka.
 
Selain itu, kegiatan ini memperkenalkan alat produksi Sarana Jaya yang tersedia di wilayah Jakarta Timur seperti Mall Pokets, Cibubur Junction, dan pembangunan Hunian DP 0 Rupiah.
 
“Kami ingin hadir ditengah masyarakat dan mendekatkan diri melalui kegiatan kegiatan sosial,” tutupnya.
Kembali