Berita

PENGUMUMAN REGISTRASI PENDAFTARAN VENDOR REKANAN DI LINGKUNGAN PERUMDA PEMBANGUNGAN SARANA JAYA
Tanggal posting : Nov 25, 2021

PENGUMUMAN

REGISTRASI  PENDAFTARAN VENDOR REKANAN

DI LINGKUNGAN PERUMDA PEMBANGUNGAN SARANA JAYA

Nomor: 04/XI/2021/ULP.U

 

 

Dalam rangka pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa yang dilakukan melalui E-Procurement, Perumda Pembangunan Sarana Jaya membuka Pendaftaran Calon Penyedia Barang/Jasa sebagai syarat untuk mengikuti Paket Pengadaan Barang/Jasa.

 

Bagi Calon Penyedia Barang/Jasa yang berminat untuk menjadi Vendor Rekanan, akan dilakukan penilaian kualifikasi oleh Unit Layanan Pengadaan, sebagai Langkah awal mendapatkan sertifikasi vendor, agar dapat mengikuti Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Perumda Pembangunan Sarana Jaya.

 

Calon Penyedia Barang/Jasa terbuka bagi Badan Usaha dalam negeri, luar negeri, perusahaan Joint Venture, Consortium, BUMN, Anak Perusahaan, Pabrik, Bengkel, Agen Tunggal/Agen/Distributor, Ahli Khusus, Koperasi, Usaha Perorangan, Lembaga Ilmiah/Pendidikan/Penelitian Negeri/Swasta dan Lembaga/Pemerintahan atau sejenisnya yang diakui sebagai Badan Usaha berdasarkan Peraturan Perundangan yang berlaku.

 

Adapun hal-hal yang perlu diperhatikan sehubungan Pengadaan Barang/Jasa melalui E-Procurement, yaitu:

 

  1. Pendaftaran Calon Penyedia dilakukan melalui  eproc.sarana-jaya.co.id;

 

  1. Pakta Integritas dan Surat Pernyataan Kebenaran ASLI dikirimkan ke Gedung Sarana Jaya Pusat,            Jl. Budi Kemuliaan 1 No.1. Jakarta Pusat. Unit Layanan Pengadaan Lantai 4, sedangkan Salinan softcopy dikirimkan melalui surel ke eproc@sarana-jaya.co.id dan eprocpsj@gmail.com

 

  1. Bagi yang telah terdaftar dalam Vendor Management System (VMS) Perumda Pembangunan Sarana Jaya akan secara otomatis diinformasikan melalui surel ke alamat email terdaftar dengan penerbitan Sertifikasi Vendor;

 

  1. Selanjutnya, untuk Proses Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Perumda Pembangunan Sarana Jaya akan dilakukan melalui E-Procurement.

 

  1. Bagi Penyedia Barang/Jasa yang tidak memiliki Sertifikasi Vendor tidak dapat mengikuti proses Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Perumda Pembangunan Sarana Jaya.

 

Informasi selengkapnya dapat menghubungi Unit Layanan Pengadaan Perumda Pembangunan Sarana Jaya melalui surel ke  eproc@sarana-jaya.co.id dan eprocpsj@gmail.com

 

 

Demikian hal ini disampaikan agar dapat menjadi perhatian.

 

 

Jakarta, 25 November 2021

 

Manajer Unit Layanan Pengadaan

 

 

 

 

Rachmat Taufik

 

Kembali