MEDIA & INFORMASI

SARANA JAYA

Pengumuman Tender Pascakualifikasi Pekerjaan Jasa Asuransi Alat Produksi Perumda Pembangunan Sarana Jaya Di Gedung Sarana Jaya Pusat, JPM Tanah Abang, Naya Menteng, Naya Cikini, Naya Pramuka dan Mall Pokets

07 Dec 2022
Pengumuman Tender Pascakualifikasi Pekerjaan Jasa Asuransi Alat Produksi Perumda Pembangunan Sarana Jaya Di Gedung Sarana Jaya Pusat, JPM Tanah Abang, Naya Menteng, Naya Cikini, Naya Pramuka dan Mall Pokets

PENGUMUMAN TENDER PASCAKUALIFIKASI

NOMOR: 108.1/076.31

 

Panitia Pemilihan Jasa Lainnya Perumda Pembangunan Sarana Jaya akan melaksanakan Tender Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan sebagai berikut :

 

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan         :     Pekerjaan Jasa Asuransi Alat Produksi Perumda Pembangunan Sarana Jaya Di Gedung Sarana Jaya Pusat, JPM Tanah Abang, Naya Menteng, Naya Cikini, Naya Pramuka dan Mall Pokets;

 

Lingkup pekerjaan               :     Pekerjaan Jasa Asuransi Gedung dengan detail rincian Lingkup Pekerjaan tercantum dalam Kerangka Acuan Kerja;

 

Nilai total HPS                    :     Rp. 1.033.352.553,- (Satu milyar tiga puluh tiga juta tiga ratus lima puluh dua ribu lima ratus lima puluh tiga rupiah);

 

Sumber pendanaan              :     Anggaran Perumda Pembangunan Sarana Jaya Tahun Anggaran 2023;

 

  1. Persyaratan Peserta

 

Peserta adalah perusahaan yang berstatus badan hukum, dengan persyaratan antara lain:

  1. SIUP/NIB Jasa Asuransi Gedung sesuai dengan peraturan perundang-undangan;
  • Surat Izin: Izin Usaha Perusahaan Asuransi yang mendapat izin dari Bapepam-LK/OJK;
  • Bidang Usaha: Asuransi Umum Konvensional KBLI 65121;
  1. Memiliki TDP/NIB;
  2. Memiliki NPWP, telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan 2021);
  3. Surat Pengukuhan Perusahaan Kena Pajak;
  4. Izin produk asuransi kerugian;
  5. Memiliki sertifikat ISO 9001:2015 yang masih berlaku;
  6. Surat Pernyataan perusahaan tidak sedang mendapat surat peringatan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK);
  7. Melampirkan Laporan Keuangan Tahun 2021 hasil audit KAP dengan nilai aset minimum 1 triliun rupiah;
  8. Risk Based Capital (RBC) Tahun 2021 minimum 120% dibuktikan dengan Surat Keterangan dari OJK;
  9. Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas, dibuktikan dengan Surat Keterangan Domisili Usaha;
  10. Memiliki akta pendirian perusahaan dan akta perubahan perusahaan (apabila ada perubahan) beserta Pengesahan dari Kemenkumham;
  11. Pakta Integritas;
  12. Surat pernyataan yang ditandatangani Peserta yang berisi:
  1. yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan;
  2. yang bersangkutan berikut pengurus badan usaha tidak sedang dikenakan sanksi daftar hitam;
  3. yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;
  4. Pimpinan dan pengurus badan usaha bukan sebagai pegawai perumda pembangunan sarana jaya atau pimpinan dan pengurus badan usaha sebagai pegawai perumda pembangunan sarana jaya yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan perusahaan;
  1. Persyaratan lainnya sebagaimana tercantum dalam Dokumen RfP yang akan dikirimkan pada tanggal 15 Desember 2022 setelah Peserta mengirimkan Surat Kepeminatan dan Surat Kerahasiaan (terlampir).
  2. Peserta mengirimkan surat kepeminatan dan surat kerahasiaan untuk mengikuti proses tender dengan pascakualifikasi sebagai syarat pendaftaran dan dikirimkan melalui email (eproc@sarana-jaya.co.id cc: eprocpsj@gmail.com)
  1. Pendaftaran Dokumen Penawaran:

Hari/Tanggal                        : Kamis, 08 Desember 2022 s.d Rabu, 14 Desember 2022

Waktu                                : 08.00 s.d 24.00 WIB

Tempat dan alamat              : email Unit Layanan Pengadaan

                                            (eproc@sarana-jaya.co.id cc: eprocpsj@gmail.com)

           

  1. Pengiriman Dokumen Permintaan Penawaran (RfP):

Hari/Tanggal                        : Kamis, 15 Desember 2022

Tempat dan alamat              : email Unit Layanan Pengadaan

                                            (eproc@sarana-jaya.co.id cc: eprocpsj@gmail.com)

 

  1. Batas Waktu Pemasukan Dokumen Penawaran:

Hari/Tanggal                        : sd Jumat, 23 Desember 2022

Waktu                                : 09.00 s.d 15.30 WIB

Tempat dan alamat              : Unit Layanan Pengadaan Perumda Pembangunan Sarana Jaya

                                       Gedung Sarana Jaya Lantai 4

                                       Jl. Budi Kemuliaan I No.1 Jakarta Pusat

                                        

  1. Waktu Pembukaan Dokumen Penawaran:

Hari/Tanggal                        : Jumat, 23 Desember 2022

Waktu                                : 16.00 WIB

Tempat dan alamat              : Unit Layanan Pengadaan Perumda Pembangunan Sarana Jaya

                                       Gedung Sarana Jaya Lantai 3-4, Jl. Budi Kemuliaan I No.1 Jakarta Pusat

 

 

  1. Metode Evaluasi Dokumen Penawaran
  • Sistem harga terendah dengan evaluasi teknis menggunakan sistem pembobotan dengan ambang batas (Passing Grade) 70;
  • Evaluasi harga akan membandingkan penawaran harga pada masing-masing alat produksi;
  • Pemenang tender dimungkinkan berbeda pada setiap alat produksi, tergantung hasil evaluasi penawaran harga masing-masing alat produksi;

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Jakarta, 07 Desember 2022

Panitia Pemilihan Jasa Lainnya

 Perumda Pembangunan Sarana jaya