MEDIA & INFORMASI

SARANA JAYA

Pengumuman Seleksi Pascakualifikasi Pekerjaan Jasa Konsultan Quantity Surveyor (QS) Pembangunan Rumah Susun Tower B Nuansa Cilangkap

05 Dec 2022
Pengumuman Seleksi Pascakualifikasi Pekerjaan Jasa Konsultan Quantity Surveyor (QS) Pembangunan Rumah Susun Tower B Nuansa Cilangkap

PENGUMUMAN SELEKSI PASCAKUALIFIKASI

Jasa Konsultan Quantity Surveyor (QS) Pembangunan Rumah Susun Tower B Nuansa Cilangkap NOMOR: 107.1/076.93

 

 

Panitia Pemilihan Jasa Konsultansi Perumda Pembangunan Sarana Jaya akan melaksanakan Seleksi dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan jasa konsultansi sebagai berikut:

 

  1. Paket Pekerjaan

 

Nama paket pekerjaan         :    Jasa Konsultan Quantity Surveyor (QS) Pembangunan Rumah Susun Tower B Nuansa Cilangkap

 

Lingkup pekerjaan               :    Melaksanakan dan pengelolaan pekerjaan QS sesuai dengan ruang lingkup pekerjaan sepanjang periode kontrak, detail ruang lingkup pekerjaan pada setiap fase sebagaimana tertera pada Kerangka Acuan Kerja (KAK) dan RfP             

 

Nilai total HPS                    :    Rp. 1.386.892.000,- (termasuk PPN 11%)

 

Sumber pendanaan              :    Anggaran Perusahaan Tahun Anggaran 2023

 

  1. Persyaratan Peserta

 

Peserta adalah perusahaan yang berstatus badan usaha, dengan persyaratan antara lain:

  1. Memiliki Akte Pendirian dan Perubahan Perusahaan serta Pengesahan SK MenkumHam;
  2. Memiliki Nomor Induk Berusaha KBLI 71102 (Aktivitas Keinsinyuran dan Konsultansi Teknis YBDI);
  3. Memiliki Ijin Usaha Jasa Konsultan Konstruksi yang masih berlaku;
  4. Memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) dengan Kualifikasi Usaha Menengah/Besar Sub Kualifikasi SBU:
    1. Jasa Manajemen Proyek terkait Konstruksi Bangunan (KL403) atau Jasa Rekayasa Konstruksi Bangunan Gedung Hunian dan Nonhunian (RK001); dan/atau
    2. Jasa Konsultansi Estimasi Nilai Lahan dan Bangunan (KL402) atau Jasa Pelayanan Studi Investasi Infrastruktur (RT001).
  5. Terdaftar dalam Organisasi Profesi Ikatan Quantity Surveyor Indonesia (IQSI);
  6. Memiliki alamat tetap dan jelas yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Domisili atau Surat Keterangan Pihak Berwenang;
  7. Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan 2021);
  8. Memiliki pengalaman pekerjaan di bidang Jasa Konsultansi paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir baik dilingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
  9. Memiliki Pengalaman Pekerjaan sejenis berdasarkan jenis pekerjaan, kompleksitas pekerjaan, metodologi, teknologi, atau karakteristik lainnya yang menggambarkan kesamaan, paling kurang 2 (dua) pekerjaan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
  10. Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai total HPS;
  11. Melampirkan Laporan Keuangan Tahun Terakhir 2021;
  12. Perusahaan peserta tidak dalam pengawasan Pengadilan, tidak pailit, usahanya tidak sedang dihentikan dan tidak masuk dalam daftar hitam yang dibuktikan dengan Surat Pernyataan dan Pakta Integritas;
  13. Memiliki sumber daya manusia, modal, peralatan dan fasilitas lain yang diperlukan dalam pengadaan jasa konsultansi;
  14. Memiliki Tenaga Ahli/Personil sebagaimana yang tercantum dalam Dokumen Permintaan Penawaran (RfP).
  15. Persyaratan lainnya sebagaimana tercantum dalam Dokumen RfP yang akan dikirimkan pada tanggal 12 Desember 2022 setelah Peserta mengirimkan Surat Kepeminatan dan Surat Kerahasiaan (terlampir).
  16. Peserta mengirimkan surat kepeminatan dan surat kerahasiaan untuk mengikuti proses seleksi dengan pascakualifikasi sebagai syarat pendaftaran dan dikirimkan melalui email eproc@sarana-jaya.co.id cc: eprocpsj@gmail.com.

 

 

  1. Pendaftaran Dokumen Penawaran:

 

Hari/Tanggal                        : Senin, 05 Desember 2022 s.d Jumat, 09 Desember 2022

Waktu                                : 09.00 s.d 24.00 WIB

Tempat dan alamat              : email Unit Layanan Pengadaan

                                            (eproc@sarana-jaya.co.id cc: eprocpsj@gmail.com)

           

  1. Pengiriman Dokumen Permintaan Penawaran (RfP):

Hari/Tanggal                        : Senin, 12 Desember 2022

Tempat dan alamat              : email Unit Layanan Pengadaan

                                            (eproc@sarana-jaya.co.id cc: eprocpsj@gmail.com)

 

  1. Batas Waktu Pemasukan Dokumen Penawaran:

Hari/Tanggal                        : s.d Selasa, 20 Desember 2022

Waktu                                : 09.00 s.d 15.00 WIB

Tempat dan alamat              : Unit Layanan Pengadaan Perumda Pembangunan Sarana Jaya

                                       Gedung Sarana Jaya Lantai 3-4

                                        Jl. Budi Kemuliaan I No.1 Jakarta Pusat

                                        

  1. Waktu Pembukaan Dokumen Penawaran:

Hari/Tanggal                        : Selasa, 20 Desember 2022

Waktu                                : 15.30 WIB

Tempat dan alamat              : Unit Layanan Pengadaan Perumda Pembangunan Sarana Jaya

                                       Gedung Sarana Jaya Lantai 3-4

                                       Jl. Budi Kemuliaan I No.1 Jakarta Pusat

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

 

Jakarta, 05 Desember 2022

Panitia Pemilihan Jasa Konsultansi

 Perumda Pembangunan Sarana Jaya