Berita

Untuk Menekan Penyebaran Virus Covid-19, Menara Samawa di Semprot Disenfektan
Tanggal posting : Jun 02, 2020

Untuk menekan penyebaran virus Covid-19, Sarana Jaya melalui anak perusahaan PT. Saranawisesa Properindo melakukan penyemprotan disenfektan di Menara Samawa, Nuansa Pondok Kelapa, Jl. H. Naman, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, (28/3).

 

Direktur Sarana Jaya, Bima P. Santosa mengatakan penyemprotan disenfektan wajib dilakukan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 ini, dengan bengitu kita berusaha semaksimal mengatasi permasalahan yang ada,” tegasnya (29/3).

 

Sambung Bima, berdasarkan informasi yang saya terima, bahwa penyemprotan sudah dimulai pukul 10.00 pagi ini, dimulai dari lobby, Musala, Taman Bermain, Taman, Tempat Parkir, Ruang Paud, hingga seluruh ruangan. Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik agar para penghuni Menara Samawa merasa nyaman dan diperhatikan.

 

”Kami juga menyediakan hand sanitizer sebelum pintu masuk ke Menara Samawa, jadi penghuni dapat menggunakan ketika keluar masuk Menara,” ungkapnya.

 

Selain itu, kami akan melakukan penyemprotan di seluruh Gedung milik Sarana Jaya, pastinya koordinasi terus dilakukan di dalam internal kami terkait hal itu. Dengan demikian kami betul-betul fokus dalam menjaga keselamatan penghuni Gedung.

 

“Dan tetap di Rumah, kita harus patuh terhadap himbauan Pemprov. DKI, tetap jaga kesehatan ” jelasnya.

Kembali