Berita

Sarana Jaya Salurkan 705 Kg Kaporit ke Dinas Gulkarmat DKI Jakarta
Tanggal posting : Jun 02, 2020

Sarana Jaya giat membantu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam menekan penyebaran wabah Covid-19, dengan menyalurkan 705 kaporit ke Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Keselamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta, Jl. Kyai Haji Zainul Arifin No. 71, Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat.

Direktur Sarana Jaya, Bima P. Santosa mengatakan telah menyalurkan bantuan berupa 705 kg kaporit ke Damkar DKI Jakarta,” jelasnya (1/4).

Bantuan tersebut menggunakan anggaran corporate social responsibility (CSR) perusahaan, merupakan amanah yang harus dilaksanakan untuk membantu masyarakat dalam mengurangi penyebaran Covid-19 serta bukti kepedulian antar sesama.

“Kami dukung penuh kegiatan Pemprov. DKI dalam memberantas wabah Covid-19 dengan penyemprotan jalan,” ujarnya.

Berdasarkan informasi di lapangan, bantuan yang kami berikan langsung digunakan untuk penyemprotan Jalan sekitar Jl. Sudirman dan Jl. Thamrin, Jakarta Pusat.

Untuk diketahui, dalam penyerahan bantuan pihak Sarana Jaya diwakili oleh Humas Sarana Jaya, Tika Sarah Permata dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta, Satriadi Gunawan beserta jajaran.

Kembali