Berita

Sarana Jaya memfasilitasi Akomodasi Sementara Para Medis di Novotel Cikini
Tanggal posting : Jun 02, 2020

Sarana Jaya memfasilitasi akomodasi sementara untuk para medis yang berada di garda terdepan dalam melayani pasien Covid-19 di Novotel Cikini, Jl. Cikini Raya, Jakarta Pusat.

Direktur Sarana Jaya,  Bima P. Santosa mengatakan, para medis mulai berdatangan sejak tanggal 1 April, total para medis yang akan tinggal sementara di Novotel sekitar 400 orang hingga bulan Mei” jelas (2/4).

Sambung Bima, para medis yang baru datang, terlebih dahulu di cek suhu badan, jika melebihi 37,5 derajat maka disarankan ke Rumah Sakit agar diperiksa lebih lanjut, untuk setiap barang bawaaan disemprot dengan disinfektan.

“Kami menerapkan social distancing, artinya setiap orang harus menjaga jarak 1 meter dengan yang lain,”ujarnya.

Dalam melayani kebutuhan para tenaga medis, kami menyediakan meja di setiap pintu kamar masing-masing, jadi seperti makanan diletakkan di meja  tersebut, agar mengurangi “direct contact” dengan para medis.

Untuk membersihkan kamar, kami juga wajib menggunakan pelindung diri lengkap, seperti masker, sarung tangan, penutup kepala dan lainnya, untuk menjaga tingkat higienis dalam memberikan pelayanan.

“Semoga akomodasi yang kami berikan dapat mengurangi beban para medis,” tutupnya.

Kembali