Berita

Sarana Jaya Berpartisipasi di Festival Rasuna Jakarta
Tanggal posting : Nov 19, 2019
Sarana Jaya berpartisipasi dalam kegiatan Festival Rasuna Jakarta yang diselenggarakan di Kawasan Rasuna Epicentrum Sisi Barat Apartemen Taman Rasuna, Jl. HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan. 
 
Kegiatan berlangsung selama 2 hari, pada tanggal 16 November 2019, mulai pukul 06.00-20.00 Wi dan tanggal 17 November 2019, mulai 06.00-12.00 Wib.
 
Direktur Administrasi & Keuangan Sarana Jaya, Bima P. Santosa mengatakan, keikutsertaan Sarana Jaya dalam acara ini dengan berpartisipasi mempromosikan hunian DP 0 Rupiah.
 
“Mengingat di Kawasan Rasuna Epicentrum salah satu lokasi terfavorit tempat berkumpulnya masyarakat mulai dari kaum milenial, pekerja maupun ibu rumah tangga, sehingga kami yakin pasti banyak yang ingin tahu tentang hunian DP 0 Rupiah” ujar Bima P. Santosa (16/11).
 
Atribut yang kami bawa dalam mempromosikan hunian DP 0 Rupiah berupa booth, brosur, dan pemasangan banner di kedua sisi tenda. Dan kami juga diberi waktu oleh penyelenggara acara menyampaikan langsung di atas panggung utama selama 2 menit tentang hunian DP 0 Rupiah.
 
Salah satu pengunjung, Neneng mengatakan, saya tahu tentang program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tentang hunian DP 0 Rupiah.
 
“Pas banget lagi jalan-jalan kesini, mendengar ada promosi atau sosialisasi DP 0 Rupiah, yahudah langsung kesini, karena saya ingin punya rumah di Jakarta,” ungkapnya.
 
Perlu diketahui, dalam kegiatan ini menghadirkan 260 tenant, 7 kewirausahaan terpadu serta dimeriahkan oleh Ecoutez dan Euro Band.
 
 
editor by : Humas Sarana Jaya
Kembali