Berita

Sarana Jaya Berpartisipasi Dalam Acara Munas APPSI di Hotel Borobudur
Tanggal posting : Nov 27, 2019
Sarana Jaya turut berpartisipasi dalam Kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) VI yang diselenggarakan mulai tanggal 25-27 November 2019, di Hotel Borobudur, Jl. Lapangan Banteng Selatan, Nomor 1, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat.
 
Kegiatan ini mengangkat tema "Penguatan Ketahanan Daerah Menghadapi Tantangan Global dan Dampaknya Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Nasional", yang dibuka langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin serta dihadiri oleh seluruh Gubernur yang tergabung dalam APPSI ini.
 
Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengatakan, sebuah kehormatan bagi Jakarta sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Munas APPSI VI. APPSI ini sebagai wadah berhimpunan seluruh Gubernur yang ada untuk berkolaborasi dalam menghadapi tantangan dan masalah yang ada. 
 
“Dalam kesempatan kali ini, Munas merupakaan wadah dalam menyampaikan aspirasi dan solusi dari Pemerintah Daerah yang bisa menjadi masukan bagi Pemerintah Pusat. Sekaligus meningkatkan sinergi antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat untuk memperkuat dalam pembangunan di seluruh wilayah Indonesia," ujarnya, Senin (26/11).
 
Selain itu, Direktur Administrasi & Keuangan Sarana Jaya, Bima P. Santosa mengatakan, bentuk partisipasi yang kami lakukan adalah turut mempromosikan program unggulan Pemprov DKI Jakarta yaitu Hunian DP 0 Rupiah.
 
“Jadi kita sudah siapkan booth, brosur, flayer dan memutarkan video DP 0 Rupiah untuk menarik para pengunjung atau peserta dalam Munas ini,” jelasnya.
 
Sambungnya, Acara Munas ini adalah acara bergengsi karena dihadiri oleh berbagai pejabat publik yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) VI, jadi harus digunakan kesempatan yang ada untuk mempromosikan Hunian DP 0 Rupiah ini.
 
“Selain ada kesempatan, wajib mempromosikan karena sudah menjadi tanggungjawab kami sebagai BUMD DKI yang diberi amanah oleh Pemprov DKI Jakarta,” Tutupnya.
 
editor by : Humas Sarana Jaya
Kembali