Berita

Sarana Jaya Berikan Puluhan Sembako Pasca Kebakaran di Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara
Tanggal posting : Jul 02, 2019
Pasca kebakaran di Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara,  yang terjadi pada bulan Maret lalu, masih terlihat puing-puing bangunan yang rata dengan tanah. Tak sedikit masyarakat  sedang membangun rumahnya kembali. 
 
Di sisi lain, masih ada beberapa keluarga yang tinggal di tenda sementara, canda tawa anak-anak pun memberikan sebuah harapan.
 
Pada hari Kamis (27/6), Perumda Pembangunan Sarana Jaya berikan puluhan sembako pasca kebakaran di Pademangan, Jakarta Utara. Puluhan sembako diberikan melalui anggaran Corporate Social Responsiblity (CSR) perusahaan. 
 
Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Yoory C. Pinontoan mengatakan, bantuan yang diberikan berdasarkan hasil survey yang telah dilakukan sebelumnya. Sehingga kami memberikan yang dibutuhkan oleh masyarakat setempat.
 
"Seperti sembako, tenda untuk dapur umum, kompor gas dan lainnya," ujar Yoory C. Pinontoan (28/6).
 
Ketua RW 05, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Darta mengatakan, saat berterima kasih kepada Sarana Jaya yang telah memberikan bantuan berupa puluhan sembako dan keperluan dapur umum.
 
"Puluhan sembako ini sangat bermanfaat bagi masyarakat disini tetapi yang lebih dibutuhkan berupa material dan pembenahan musala dan paud agar anak-anak dapat melalukan aktifitas belajar mengajar," ungkapnya.
Kembali