Berita

Sarana Jaya Berikan Kebutuhan Logistik Tangani Covid 19 ke Posko Balaikota
Tanggal posting : Jun 02, 2020

Sarana Jaya melalui anggaran Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, memberikan bantuan logistik dan belasan dirigen Hand Sanitizer dalam menanggulangi virus Covid-19 ke Posko Covid-19 di Balaikota, Jl. Medan Merdeka, Gambir, Jakarta Pusat (27/3).

Direktur Sarana Jaya, Bima P. Santosa mengatakan kami memberikan bantuan kebutuhan logistik dan belasan dirigen Hand Sanitizer ke Posko Balaikota,” ujarnya (28/3).

Nantinya, bantuan ini akan di distribusikan ke Rumah Sakit yang menangani pasien virus Covid-19 di DKI Jakarta. Melihat situasi saat ini, setiap hari pasien semakin bertambah, kami sebagai BUMD DKI Jakarta tetap mendukung dan siap jika diminta bantuan oleh Pemprov. DKI Jakarta dalam memenuhi kebutuhan logistik dalam penanganan virus Covid-19.

Tidak hanya di DKI Jakarta, kami juga berpartisipasi dalam membantu kebutuhan logistik dalam menanggulangi virus Covid-19 yang berada di luar Jakarta melalui Indonesia Global Compact Network (IGCN).

Berharap, dengan kita bergandengan tangan baik Pemprov. DKI Jakarta dan BUMD DKI Jakarta dalam memenuhi kebutuhan logistik, semoga dapat menekan penyebaran virus Covid-19, selain itu mari kita mendengarkan himbauan dari Pemprov. DKI Jakarta untuk tetap di Rumah hingga tanggal 5 April 2020.

“Semoga DKI Jakarta dan di daerah lain cepat pulih agar kembali beraktivitas seperti sedia kala,” tutupnya.

Kembali