Berita

Sarana Jaya Bagikan 3000 Masker Kain di 3 Lokasi di Jakarta
Tanggal posting : Jun 02, 2020

 Sarana Jaya telah melakukan berbagai cara untuk mengurangi penyebaran Covid -19, salah satunya dengan memberikan 3000 masker kain ke beberapa titik lokasi di Jakarta

Direktur Utama Sarana Jaya, Yoory C. Pinontoan mengatakan kami telah memberikan 3000 masker kain ke 3 lokasi di Jakarta untuk membantu usaha Pemprov. DKI Jakarta dalam mengatasi Covid-19.

“Seperti Kelurahan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Kelurahan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dan Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, masing-masing lokasi mendapatkan 1000 masker,” jelasnya (14/4).

Untuk pendistribusian masker tersebut, kami serahkan kepada pihak Kelurahan mekanisme pemberikan masker ke warga setempat.

Yoory berharap dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya serta membangkitkan kesadaran warga untuk tetap menjaga diri dan perilaku hidup yang sehat ditengah wabah seperti ini.

“Ini bukan berbicara tentang keselamatan diri sendiri tapi keselamatan kita bersama untuk tetap berperilaku hidup sehat,” tutupnya.

Perlu diketahui, bantuan di Kelurahan Pondok Kelapa diterima langsung oleh Ibu Lurah, Siska Leonita, untuk di Kelurahan Lebak Bulus, diterima langsung pleh Ketua RW 07, Marsiani dan di Kecamatan Tanah Abang diterima langsung oleh beberapa RW setempat.

Kembali