Berita

Sarana Jaya akan Benahi 100 Fasilitas MCK di DKI Jakarta
Tanggal posting : Jun 02, 2020

Perumda Pembangunan Sarana Jaya dorong masyarakat memiliki gaya hidup sehat, dengan memprogramkan pembenahan 100 Fasilitas mandi Cuci Kakus (MCK) di DKI Jakarta. Kegiatan ini mendorong dan membantu masyarakat untuk tidak Buang Air Besar (BAB) sembarangan, sehingga merubah perilaku menjadi lebih baik.

 

“Program Pembenahan 100 Fasilitas MCK di DKI Jakarta dimulai awal tahun 2020 untuk mendorong dan membantu perilaku menjadi lebih baik,” ujar Humas Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Keren Margaret Vicer, Senin (16/3)

 

Untuk kegiatan tersebut menggunakan anggaran Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang setiap tahun wajib dianggarkan sehingga masyarakat menerima manfaat dengan hadirnya Sarana Jaya sebagai BUMD DKI Jakarta.

 

Saat ini sudah ada beberapa surat permohonan untuk pembenahan Fasilitas MCK di wilayah DKI Jakarta, dan sedang di tindak lanjuti, karena ada beberapa tahapan yang perlu dilakukan seperti seperti survey lokasi melakukan pengukuran, penyusunan anggaran serta design dan lainnya.

 

Ini merupakan bentuk kepedulian dan aksi nyata perusahaan untuk terus membantu secara langsung ditengah masyarakat untuk berbagi kebahagiaan melalui kegiatan.

 

“Semoga masyarakat dapat merasakan manfaat dengan kegiatan ini,” tutupnya.

Kembali