MEDIA & INFORMASI

SARANA JAYA

Pengumuman Tender Pascakualifikasi Pengadaan Jasa Asuransi Kesehatan Perumda Pembangunan Sarana Jaya

09 Nov 2023
Pengumuman Tender Pascakualifikasi Pengadaan Jasa Asuransi Kesehatan Perumda Pembangunan Sarana Jaya

PENGUMUMAN TENDER PASCAKUALIFIKASI

NOMOR: 097.1/085.21

 

Panitia Pemilihan Jasa Lainnya Perumda Pembangunan Sarana Jaya akan melaksanakan Tender Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan sebagai berikut:

 

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan         :     Pengadaan Jasa Asuransi Kesehatan Perumda Pembangunan Sarana Jaya Tahun 2024;

 

Lingkup pekerjaan               :     Jasa Asuransi Kesehatan rawat jalan, rawat inap dan gigi bagi Dewan Pengawas, Direksi beserta keluarga dan rawat inap bagi Pegawai beserta keluarga dengan detail rincian Lingkup Pekerjaan tercantum dalam Kerangka Acuan Kerja;

 

Nilai Pagu Anggaran             :     Rp 1.300.000.000 (Satu miliar tiga ratus juta rupiah);

 

Sumber pendanaan              :     Anggaran Perumda Pembangunan Sarana Jaya Tahun Anggaran 2024;

 

  1. Persyaratan Peserta

 

Peserta adalah perusahaan yang berstatus badan hukum, dengan persyaratan antara lain:

  1. Memiliki Izin Usaha Jasa Asuransi Kesehatan sesuai dengan peraturan perundang-undangan;
  • Izin Usaha Perusahaan Asuransi yang mendapat izin dari Bapepam-LK/Kementerian Keuangan/OJK;
  1. Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) yang berlaku, dengan sub bidang klasifikasi sebagai berikut:
  • KBLI 65111: Asuransi Jiwa Konvensional Atau
  • KBLI 65112: Asuransi Jiwa Syariah
  1. Memiliki NPWP, telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan 2022);
  2. Memiliki Izin produk asuransi kesehatan;
  3. Memiliki sertifikat ISO 9001:2015 yang masih berlaku;
  4. Surat Pernyataan perusahaan tidak sedang mendapat surat peringatan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK);
  5. Melampirkan Laporan Keuangan 3 (tiga) tahun terakhir hasil audit KAP dengan memiliki nilai total aset minimum 2 triliun rupiah;
  6. Risk Based Capital (RBC) Tahun 2022 minimum 120% dibuktikan dengan Surat Keterangan dari OJK;
  7. Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas, dibuktikan dengan Surat Keterangan Domisili Usaha;
  8. Memiliki akta pendirian perusahaan dan akta perubahan perusahaan (apabila ada perubahan) beserta Pengesahan dari Kemenkumham;
  9. Pakta Integritas;
  10. Surat pernyataan yang ditandatangani Peserta yang berisi:
  1. yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan;
  2. yang bersangkutan berikut pengurus badan usaha tidak sedang dikenakan sanksi daftar hitam;
  3. yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;
  4. Pimpinan dan pengurus badan usaha bukan sebagai pegawai perumda pembangunan sarana jaya atau pimpinan dan pengurus badan usaha bukan sebagai pegawai perumda pembangunan sarana jaya yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan perusahaan;

 

  1. Uraian terperinci atas persyaratan yang menjadi dasar dalam pelaksanaan tender akan tertera pada Dokumen Permintaan Penawaran (Dokumen RfP) dan Kerangka Acuan Kerja (KAK) yang akan dikirimkan setelah Calon Peserta memberikan Surat Kepeminatan dan Surat Kerahasiaan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, akan dikirimkan oleh Panitia Pemilihan pada tanggal 16 November 2023, setelah Calon Peserta mengirimkan Surat Kepeminatan dan Surat Kerahasiaan sesuai Jadwal Pendaftaran Tender (Draf terlampir).

 

  1. Peserta Mengirimkan surat kepeminatan dan surat kerahasiaan sesuai dengan standard format yang diberikan oleh Panitia Pemilihan dengan mengakses pengunduhan standard format pada pengumuman tender melalui website Sarana Jaya (www.sarana-jaya.co.id) untuk mengikuti proses tender dengan pascakualifikasi;

 

 

  1. Pemerolehan pengunduhan atas Dokumen Permintaan Penawaran (Dokumen RfP) dapat diunduh setelah penyerahan Surat Kepeminatan dan Surat Kerahasiaan yang disampaikan melalui Surat Elektronik ke Panitia Pemilihan melalui email eproc@sarana-jaya.co.id cc: eprocpsj@gmail.com.

 

  1. Pendaftaran Tender:

Hari/Tanggal                        : Jumat/10 November 2023 s.d Rabu/15 November 2023

Waktu                                : 08.00 s.d 23.59 WIB

Tempat dan alamat              : email Unit Layanan Pengadaan

                                            (eproc@sarana-jaya.co.id cc: eprocpsj@gmail.com)

           

  1. Pengiriman Dokumen Permintaan Penawaran (Dokumen RfP):

Hari/Tanggal                        : Kamis/16 November 2023

Tempat dan alamat              : email Unit Layanan Pengadaan

                                            (eproc@sarana-jaya.co.id cc: eprocpsj@gmail.com)

 

  1. Batas Waktu Pemasukan Dokumen Penawaran:

Hari/Tanggal                        : sd Kamis/23 November 2023

Waktu                                : 09.00 s.d 15.30 WIB

Tempat dan alamat              : Unit Layanan Pengadaan Perumda Pembangunan Sarana Jaya

                                       Gedung Sarana Jaya Lantai 4

                                       Jl. Budi Kemuliaan I No.1 Jakarta Pusat

                                        

  1. Waktu Pembukaan Dokumen Penawaran:

Hari/Tanggal                        : Kamis/23 November 2023

Waktu                                : 16.00 WIB

Tempat dan alamat              : Unit Layanan Pengadaan Perumda Pembangunan Sarana Jaya

                                       Gedung Sarana Jaya Lantai 3-4, Jl. Budi Kemuliaan I No.1 Jakarta Pusat

 

 

  1. Metode Evaluasi Dokumen Penawaran
  • Sistem harga terendah dengan evaluasi teknis menggunakan sistem pembobotan dengan ambang batas (Passing Grade) 80;

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

Jakarta, 09 November 2023

Panitia Pemilihan Jasa Lainnya

 Perumda Pembangunan Sarana jaya