MEDIA & INFORMASI

SARANA JAYA

Pengumuman Tender Konstruksi Pondasi Borepile Pembangunan Rumah Susun Tower B Nuansa Cilangkap

14 Feb 2023
Pengumuman Tender Konstruksi Pondasi Borepile Pembangunan Rumah Susun Tower B Nuansa Cilangkap

PENGUMUMAN TENDER JASA KONSTRUKSI

NOMOR : 026.1/076.74

 

 

Perumda Pembangunan Sarana Jaya akan melaksanakan Tender dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan jasa konstruksi sebagai berikut:

 

  1. Paket Pekerjaan

 

Nama paket pekerjaan         :    Konstruksi Pondasi Borepile Pembangunan Rumah Susun Tower B Nuansa Cilangkap

 

Lingkup pekerjaan               :    Melakukan Pekerjaan Persiapan dan Pengukuran, Pekerjaan Tanah dan Galian, Pekerjaan Tiang Bor, Pekerjaan Beton Cor di Tempat sampai dengan Masa Pemeliharaan.

 

Nilai total HPS                    :    Rp.14.041.931.000,- (termasuk PPN 11%)

 

Sumber pendanaan              :     Anggaran Perusahaan Tahun 2023

                                                                                                                     

  1. Persyaratan Peserta

 

Peserta adalah perusahaan yang berstatus badan usaha, dengan persyaratan antara lain:

  1. Memiliki Akta Pendirian dan Perubahannya serta Pengesahan SK MenkumHam;
  2. Memiliki Nomor Induk Berusaha;
  3. Memiliki Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi sesuai dengan bidang/sub bidang yang masih berlaku;
  4. Memiliki Sertifikat Badan Usaha Sub-klasifikasi Pekerjaan Pondasi (SP007) dan/atau Pondasi Konstruksi (KK001);
  5. Memiliki Kualifikasi Izin Usaha Penyedia/Perusahaan sesuai Peraturan Perundang-undangan:
  6. Memiliki alamat yang dapat dijangkau (dibuktikan dengan Surat Keterangan Domisili);
  7. Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan 2021/2022);
  8. Memiliki pengalaman paling kurang 1 (satu) Pekerjaan sebagai penyedia Konstruksi paket pekerjaan yang akan ditawarkan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah atau swasta termasuk pengalaman subkontrak dengan melampirkan kontrak;
  9. Memiliki Pengalaman yang sejenis atau berpengalaman dengan Pekerjaan Konstruksi Pondasi atau Bangunan Gedung Hunian dengan melampirkan kontrak;
  10. Memiliki Dukungan Keuangan dari Bank Umum Pemerintah/Swasta sebesar 10% dari nilai Total Harga Perkiraan Sendiri (HPS);
  11. Memiliki Sertifikat Manajemen Mutu/ISO 9000 series yang masih berlaku;
  12. Memiliki Sertifikat ISO Lingkungan 14000 series yang masih berlaku;
  13. Memiliki bukti hasil audit external tahun terakhir khusus untuk Sertifikat Manajemen Mutu/ISO 9000 series dan Sertifikat ISO Lingkungan 14000 series (jika ada)
  14. Memiliki Sertifikat SMK3 dari Kemenakertrans Republik Indonesia yang masih berlaku sesuai PP No.50 Tahun 2012;
  15. Perusahaan peserta tidak dalam pengawasan Pengadilan, tidak pailit, usahanya tidak sedang dihentikan dan tidak masuk dalam daftar hitam yang dibuktikan dengan Surat Pernyataan dan Pakta Integritas;
  16. Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas, peralatan dan personil sesuai pekerjaan yang ditawarkan;
  17. Memiliki Tenaga Ahli/Personil sebagaimana yang tercantum dalam Dokumen Permintaan Penawaran (RfP);
  18. Uraian terperinci atas persyaratan yang menjadi dasar dalam pelaksanaan tender konstruksi akan tertera pada Kerangka Acuan Kerja beserta dokumen pendukung lainnya bersamaan dengan pengiriman Dokumen Permintaan Penawaran;
  19. Dokumen Permintaan Penawaran akan dikirimkan pada tanggal 17 Februari 2023 setelah Peserta mengirimkan Surat Kepeminatan dan Surat Kerahasiaan sesuai Jadwal Pendaftaran Tender (terlampir);
  20. Peserta Mengirimkan surat kepeminatan dan surat kerahasiaan sesuai dengan standard format yang diberikan oleh Panitia Pemilihan dengan mengakses pengunduhan standard format pada pengumuman tender melalui website Sarana Jaya (www.sarana-jaya.co.id) untuk mengikuti proses tender dengan pascakualifikasi;
  21. Peserta mengirimkan  Surat Kepeminatan dan Surat Kerahasiaan sebagai bukti  pendaftaran melalui email ke eproc@sarana-jaya.co.id cc: eprocpsj@gmail.com; dan
  22. Penyerahan Dokumen Permintaan Penawaran oleh Panitia Pemilihan dapat dilakukan dengan Pengunduhan dokumen melalui email eproc@sarana-jaya.co.id cc: eprocpsj@gmail.com.

 

  1. Pendaftaran Tender:

 

Hari/Tanggal                        : Selasa, 14 Februari 2023 s.d Kamis, 16 Februari 2023

Waktu                                : 09.00 s.d 24.00 WIB

Tempat dan alamat              : email Unit Layanan Pengadaan

                                            (eproc@sarana-jaya.co.id cc: eprocpsj@gmail.com)

           

  1. Pengiriman Dokumen Permintaan Penawaran (RfP):

Hari/Tanggal                        : Jumat, 17 Februari 2023

Tempat dan alamat              : email Unit Layanan Pengadaan

                                            (eproc@sarana-jaya.co.id)

 

  1. Batas Waktu Pemasukan Dokumen Penawaran

Hari/Tanggal                        : s.d 28 Februari 2023

Waktu                                : 09.00 s.d 15.00 WIB

Tempat dan alamat              : Unit Layanan Pengadaan Perumda Pembangunan Sarana Jaya

                                       Gedung Sarana Jaya Lantai 3-4

                                       Jl. Budi Kemuliaan I No.1 Jakarta Pusat

                                        

  1. Waktu Pembukaan Dokumen Penawaran

Hari/Tanggal                        : 28 Februari 2023

Waktu                                : 15.30 WIB

Tempat dan alamat              : Unit Layanan Pengadaan Perumda Pembangunan Sarana Jaya

                                       Gedung Sarana Jaya Lantai 3-4

                                       Jl. Budi Kemuliaan I No.1 Jakarta Pusat

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

 

Jakarta, 14 Februari 2023

Panitia Pemilihan Jasa Konstruksi

Perumda Pembangunan Sarana Jaya