Berita

Penghuni DP 0 Rupiah Nuansa Pondok Kelapa Rasakan Nyaman Tinggal di Menara Samawa
Tanggal posting : Nov 13, 2019
Rasa bahagia terpancar jelas dari pasangan muda yang tinggal di Nuansa Pondok Kelapa, Jl. H. Naman, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. 
 
Salah satunya, Karyawan Swasta, Rima Alida Zulharni mengatakan, sudah hampir satu bulan tinggal di Menara Samawa merasakan kenyamanan dibanding tempat tinggal sebelumnya. 
 
“Alhamdulilah, lingkungan disini aman karena 24 jam ada security dan kalau naik ke lantai masing-masing harus menggunakan akses, jadi tidak bisa sembarangan orang naik ke Gedung ini,” ungkapnya, (13/11).
 
Menurut Rima, walaupun lokasi kantor lumayan jauh di Jakarta Utara, tidak membuat dia berkecil hati, karena disini sudah disediakan Transportasi Jakarta (Transjakarta) jadi lebih terjangkau aksesnya.
 
“Walaupun pindah-pindah untuk ganti rute tidak masalah, masih tetap nyaman kok” jelasnya.
 
Rima menegaskan, dengan adanya program ini sangat membantu untuk warga yang memiliki penghasilan tidak terlalu besar, pas-pasan seperti kami untuk memiliki hunian di Jakarta tanpa uang muka jadi tidak memberatkan membelinya.
 
“Berharap program ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan dapat dibangun di wilayah Jakarta yang lain tidak hanya di Jakarta Timur,’ ujarnya.
 
Senada dengan Rima Alida Zulharni, Ria yang tinggal di lantai 5 di Menara Samawa mengatakan, sudah dua bulan tinggal disini, fasilitas yang disediakan sudah cukup baik dalam membantu memenuhi kebutuhan disini.
 
“Tempatnya enak dan nyaman, mulai dari parkir, kebersihan, akses liftnya, pokoknya sudah terpenuhi,” jelasnya.
 
Tersediaan Transjakarta sudah sangat membantu disini, apalagi aksesnya tempat tinggal disini lebih dekat ke Kota, Bekasi dan Jakarta Pusat.
 
 
editor by : Humas Sarana Jaya
Kembali