Berita

JPM Tanah Abang Di Semprot Disinfektan
Tanggal posting : Jun 02, 2020

Sarana Jaya melalui PT. Saranawisesa Properindo sebagai pengelola telah melakukan penyemprotan di area Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) Tanah Abang untuk mengurangi penyebaran wabah Covid-19.

Direktur Sarana Jaya, Bima P. Santosa mengatakan, penyemprotan disinfektan di JPM perlu dilakukan untuk mengurangi penyebaran wabah Covid-19, mengingat tempat ini tempat lalu lalang masyarakat.

“Kami ingin memastikan setiap alat produksi yang dimiliki Sarana Jaya wajib di semprot dengan disinfektan di situasi saat ini,” jelasnya (3/4)

Terkait jam operasional JPM tetap buka, hanya saja jam operasional berubah mengikuti jadwal operasional PT. KAI mulai pukul 06.00-20.00 wib.

Para petugas keamanan, kebersihan dan pengelola masih bertugas seperti biasanya, Kami ingin memastikan walaupun tidak ada pedagang yang berjualan, tetap memberikan pelayanan yang baik.

Sekedar untuk diketahui, sesuai dengan arahan Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (PPKUKM) Jakarta Pusat, para pedagang JPM Tanah Abang ditutup sementara hingga tanggal 19 April 2020.

Kembali