Berita

PRESS RELEASE ---- Peresmian Pasar Usaha Kecil Menengah (UKM) Binaan Koperasi Perdagangan Syarikat Islam (KOPPSI)
Tanggal posting : Apr 13, 2018

PD. Pembangunan Sarana Jaya Resmikan Pasar UKM di Pokets, Jakarta Timur

Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan Sarana Jaya, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemprov DKI yang bergerak dibidang properti mendukung memberikan pelayanan  kepada pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) secara maksimal. 

Salah satunya bekerjasama dengan Pasar Usaha Kecil Menengah (UKM) Binaan Koperasi Perdagangan Syarikat Islam (KOPPSI) yang diresmikan hari ini (13/4), di Pondok Kelapa Town Square (Pokets),  yang merupakan sebuah Micro Mall milik PD. Pembangunan Sarana Jaya terletak, Jl.  Raya Pondok Kelapa, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Walikota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana menyambut baik dengan adanya peresmian Pasar Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Binaan Koperasi Perdagangan Syarikat Islam (KOPPSI) disini.

"Peresmian ini bentuk bukti nyata pemerintah meningkatkan para pelaku usaha untuk lebih mandiri dan sejahtera," ujar Bambang Musyawardana, saat memberikan kata sambutan, Jumat (13/4).

Direktur Utama PD Pembangunan Sarana Jaya, Yoory C Pinontoan mengatakan, sangat senang dengan adanya peresmian Pasar Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Binaan Koperasi Perdagangan Syarikat Islam (KOPPSI) di Pokets.

"Dengan bengitu dapat menambah ketertarikkan para pengunjung untuk menghabiskan waktu senggang dengan berbelanja disini," ungkapnya.

Kemudian, adapun bentuk kerjasama yang PD Pembangunan Sarana Jaya berikan kepada Pasar Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Binaan Koperasi Perdagangan Syarikat Islam (KOPPSI) adalah memberikan gratis sewa selama 1 tahun di mulai dari bulan April 2018 di atas luas area 969,63 meter persegi.

"Nantinya di atas luas area 969,63 meter persegi dapat digunakan oleh pelaku usaha kecil dan menengah yang berada di lantai UG (upper ground) sebagai tempat usahanya,"jelasnya.

Sambungnya, Yoory memastikan, akan mendukung program pemerintah provinsi (Pemprov) DKI dalam meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat DKI sesuai dengan tugas pokok Sarana Jaya. 

Dalam peresmian tersebut dihadiri oleh Walikota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana,  Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) DKI Jakarta, Irwandi, Direktur Utama PD Pembangunan Sarana Jaya, Yoory C Pinontoan, Direktur Pengembangan PD Pembangunan Sarana Jaya, Denan Kaligis, Direktur Administrasi dan Keuangan PD Pembangunan Sarana Jaya, Nikesman, Ketua Syarikat Islam, Hamdan Zoelva, Ketua DPW SI DKI Jakarta, Suprapto, pelaku usaha dan jajaran lainnya.

Kembali