Berita

PRESS RELEASE ---- Pembangunan Jembatan Penyeberangan Multiguna Tanah Abang ditargetkan Rampung Oktober 2018
Tanggal posting : Aug 02, 2018

Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan Sarana Jaya saat ini ditugaskan oleh Pemprov DKI Jakarta untuk membangun Jembatan Penyeberangan Multiguna Tanah Abang  berlokasi di JL. Jatibaru Tanah Abang, yang rencananya ditargetkan rampung di bulan Oktober 2018.

Untuk pembangunan Jembatan Multiguna Tanah Abang dimaksud akan dimulai besok 3 Agustus 2018, dan rencananya akan selesai tanggal 15 Oktober 2018. Adapun pelaksana Pembangunan JPM tersebut telah ditunjuk PT. Amarta Karya (Persero) dan pengawasan pembangunan dilakukan oleh PT. Bina Karya (Persero).

Pekerjaan Pembangunan Jembatan Penyeberangan Multiguna Tanah Abang dilaksanakan dalam 2 shift yaitu pekerjaan di siang hari pada pukul 04.00 WIB – pukul 19.00 WIB (15 jam) dan pekerjaan malam hari dimulai pukul 19.00 WIB – 04.00 WIB (9 jam).

Direktur Utama PD. Pembangunan Sarana Jaya, Yoory C. Pinontoan menjelaskan, “Jembatan Penyeberangan Multiguna Tanah Abang yang dibangun sepanjang 386,4 meter dengan lebar 12,6 meter itu berada tepat diatas jalan Jatibaru”.“Dan selama pekerjaan Jembatan Penyeberangan Multiguna Tanah Abang dimaksud, diusahakan tidak  mengganggu pedagang yang saat ini berjualan di Jalan Jatibaru dengan tetap mempertimbangkan faktor keamanan dilapangan” tambahnya.

Kembali