Berita

PRESS RELEASE ---- PD Pembangunan Sarana Jaya Gelar Kegiatan Bersama Media
Tanggal posting : Dec 14, 2018
PD Pembangunan Sarana Jaya gelar kegiatan “Ramah Tamah Bersama Media”  yang diselenggarakan di Hotel Mercure Sabang, terletak di Jl. Agus Salim, Jakarta Pusat pada hari ini (14/12).
 
Direktur Administrasi dan Keuangan PD Pembangunan Sarana Jaya, Bima Priya Santosa mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada awak media yang telah memberikan kontribusi dalam pemberitaan tentang unit usaha PD Pembangunan Sarana Jaya. Terutama proyek-proyek yang ditugaskan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
 
Dalam memberi kata sambutan, Bima menceritakan ada beberapa proyek-proyek yang sedang berjalan saat ini seperti hunian Klapa Village per tanggal 13 Desember 2018 proses pembangunan sudah mencapai 30.18% atau sudah sampai lantai 13.
 
Kemudian, pembangunan Cik’s Mansion yang terletak di Jl. Pegangsaan Barat No. 2, Menteng, Jakarta Pusat. akan dibangun hunian ekslusif (Kos-kosan) di atas luas lahan 1.270 m2, dengan jumlah 8 lantai + 1 basement.
 
Lanjutnya, pembangunan Sarana Square yang terletak di Jl. Tebet Barat IV No. 20, Jakarta Selatan, akan dibangun tempat perkantoran dan retail diatas luas lahan 3.017 meter2, dengan jumlah 6 lantai dan 1 basement.
 
Selain proyek-proyek, kami juga memiliki kontribusi kepada lingkungan seperti kegiatan Corporate Social Respobility (CSR) yang sudah terealisasi per tanggal 13 Desember 2018 mencapai 92%.
 
“Kegiatan itu berupa perbaiki musala yang sudah mencapai 73 musala, pembenahan 13 masjid, Partisipasi kegiatan pendidikan, keagamaan, dan kemasyarakatan, Perbaikan Sarana Lingkungan dan Bantuan Bencana Alam,” Ujarnya.
 
“Terima Kasih buat media yang selalu memberitakan proyek-proyek penugasan dari Pemerintah Provinsi DKI, sehingga Sarana Jaya mulai dikenal masyarakat luas,” ungkap Bima, Jumat (14/12).
Kembali