Berita

PRESS RELEASE ---- KLARIFIKASI PEMBERITAAN RUMAH DP 0 RUPIAH DI MEDIA
Tanggal posting : Feb 23, 2018

Sehubungan dengan pemberitaan yang ada di media elektronik mengenai Rumah DP 0 Rupiah saat ini, maka dapat kami sampaikan kembali poin-poin yang penting ditegaskan ulang, yaitu :

  1. Bahwa PT. Totalindo Eka Persada, Tbk  adalah mitra kerjasama PD. Pembangunan sarana Jaya dalam bentuk kerjasama operasi (KSO) untuk pengembangan tanah milik PD. Pembangunan Sarana Jaya seluas ±1,4 Ha yang terletak di JL. H. Naman RT. 02 / RW. 02, Duren Sawit, Pondok Kelapa Jakarta Timur
  2. Dimana PT. Totalindo Eka Persada, Tbk memiliki kewajiban melakukan investasi dalam hal membiayai tanah dan pembangunan sebesar 25%, yang pelaksanaannya akan dilaksanakan oleh  Badan KSO yang beranggotakan PD. Pembangunan Sarana Jaya dan PT. Totalindo Eka Persada, Tbk.
  3. Skema kerjasama operasional ( KSO ) dapat meringankan PD. Pembangunan Sarana Jaya dalam hal pembiayaan tanah dan pembangunan.
  4. Penentuan nilai bangunan ditentukan oleh konsultan independen yang ditunjuk oleh Badan KSO untuk mendapatkan harga bangunan yang terbaik (sesuai harga pasar).
  5. Dapat kami sampaikan bahwa dalam proses pemilihan mitra kerjasama tersebut telah dilakukan secara terbuka dan sesuai dengan ketentuan sebagaimana dimaksud SK Gubernur Pemprov DKI no. 39 tahun 2002

Demikian hal ini disampaikan, semoga dapat mengklarifikasi pemberitaan mengenai rumah dp 0 rupiah di media.

 

 

 

 

 

 

Humas PD. Pembangunan Sarana Jaya

Kembali