Berita

PRESS RELEASE ---- Indonesia Properti Expo 2018
Tanggal posting : Feb 12, 2018

Jakarta, 03 Februari 2018, PD. Pembangunan Sarana Jaya, salah satu developer properti terkemuka dan terpercaya milik Pemerintahan DKI Jakarta (BUMD) , berpartisipasi dalam event Indonesia Properti Expo 2018 yang merupakan pameran properti terlengkap & terbesar di indonesia, menghadirkan 877+ proyek properti pilihan di berbagai daerah (jabodetabek, bandung, semarang, garut, tasikmalaya, serang, pontianak, samarinda, kupang, batam, bali, medan, aceh) dengan kemudahan jangka waktu cicilan sampai dengan 25 tahun, dan harga mulai dari 130 jutaan.Pameran properti ini mulai dibuka pada pukul10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

PD. Pembangunan Sarana Jaya dalam event ini menampilkan proyek-proyek terbaru kepada masyarakat Indonesia yaitu Sarana Square, Grand ZamZam Apartemen, Apartemen Anami, dan juga PondokKelapa Town Square (Poket Mall).

 

Denan Kaligis, DirekturPengembangan PD. Pembangunan Sarana Jaya mengungkapkan “ PD. Pembangunan Sarana Jaya merupakan Badan Usaha Milik Pemprov DKI Jakarta yang berkomitmen untuk menyediakan produk-produk property untuk memenuhi kebutuhan masyarakat seperti hunian dan area komersial yang terjangkau, yang terletak di lokasi strategis di DKI Jakarta dan sekitarnya. Produk-produk komersial dan hunian PD. Pembangunan Sarana Jaya bervariasi mulai dari persewaan kantor, co-working space dan retail di daerah Tebet – Jakarta Selatan, area retail di Pondok Kelapa – Jakarta Timur, apartemen strata title di Margonda Raya – Depok, sertakos exclusive di Cikini – Jakarta Pusat yang dibangun secara professional oleh PD. Pembangunan Sarana Jaya bersama partner, kontraktor, konsultan dan vendor yang memiliki reputasi yang baik di bidangnya”.

 

Event pameran property PD. Pembangunan Sarana Jaya ini dipersembahkan secara khusus bagi masyarakat yang belum mengenal PD. Pembangunan Sarana Jaya maupun masyarakat yang telah percaya terhadap seluruh produk property terbaik PD. Pembangunan Sarana Jaya selama ini.”

 

Persembahkan Produk Properti Terbaik

 

Pameran ini sekaligus menampilkan Logo baruPD. Pembangunan Sarana Jaya. Dengan logo baru tersebut PD. Pembangunan Sarana Jaya diharapkan dapat menjadi BUMD yang tangguh, modern, terpercaya, terbuka, professional, dan selalu relevan dengan perkembangan jaman, sehingga PD. Pembangunan Sarana Jaya dapat diandalkan oleh Pemprov DKI Jakarta dan dibanggakan oleh warga DKI Jakarta.

PD. Pembangunan Sarana Jaya sebagai salah satu developer terpercaya milik Pemerintah DKI Jakarta, menghadirkan Sarana Square yang memiliki konsep Mixed Use yang dapat digunakan sebagai retail dan perkantoran di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Sarana Square tersebut merupakan produk retail dan perkantoran yang banyak dinantikan oleh masyarakat karena terletak di kawasan yang sangat strategis.

 

PD. Pembangunan Sarana Jaya juga akan memasarkan Apartemen yaitu Grand Zamzam Apartemen. Grand Zamzam Tower yang berlokasi di jantung kota Depok adalah apartemen pertama yang mengusung konsep islami. Menghadirkan infrastruktur islami seperti masjid megah yang akan menjadi ikon kota Depok. Lengkap dengan kebutuhan penghuninya seperti makanan halal, produk halal, gaya hidup halal, hingga kebutuhan pendidikan islami.

Tak hanya itu, PD. Pembangunan Sarana Jaya juga memamerkan produk Pondok Kelapa Town Square (Pokets Mall) yang terletak di Jl. Pondok Kelapa Raya, Pondok Kelapa, Duren Sawit.

 

Pameran PD. Pembangunan Sarana Jaya in imerupakan ajang yang tepat untuk memasarkan produk bagi masyarakat yang membutuhkan properti berkualitas dengan ragam pilihan lokasi dan fasilitas terbaik, oleh karena itu kami menampilkan tidak hanya satu, tetapi 4 proyek unggulan kami sekaligus yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat.

Kembali