Berita

Penandatanganan MOU antara PT. MRT Jakarta dengan PD. Pembangunan Sarana Jaya
Tanggal posting : Oct 03, 2016

Penandatanganan Nota Kesepahaman untuk Pengadaan Lahan Gedung Kantor PT. MRT Jakarta ini dilaksanakan pada tepat pukul 16.00 pada hari Senin 03 Oktober 2016 bertempat di Veranda Hotel @ Pakubuwono. penandatanganan Nota Kesepahaman ini dditandatangani langsung oleh Direktur Utama PT. MRT Jakarta Bapak Dono Boestami dan Direktur Utama PD. Pembangunan Sarana Jaya Bapak Yoory C Pinontoan. 

Penandatanganan ini disaksikan oleh Direktur Administrasi dan Keuangan Bapak Tuhiyat dan Jajaran Pejabat PT. MRT Jakarta dan Badan Pengawas, Direktur Administrasi dan Keuangan, Direktur Pengembangan, dan beberapa Jajaran Pejabat PD. Pembangunan Sarana Jaya. dengan adanya nota kesepahaman ini diharapkan adanya sinergi antara BUMD-BUMD yang ada di Provinsi DKI Jakarta. 

Direncanakan PD. Pembangunan Sarana Jaya akan melakukan Pembangunan Gedung yang berada di Lebak Bulus yang lokasinya berdekatan dengan Dipo Kereta MRT Jakarta. maka dengan adanya Nota Kesepahaman ini diharapkan adanya kerjasama yang baik antara PT. MRT Jakarta dan PD. Pembangunan Sarana Jaya.

Kembali