Berita

Nota Kesepahaman PD. Pembangunan Sarana Jaya dengan Qoloni Indonesia Foundation
Tanggal posting : Nov 23, 2016

Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara PD. Pembangunan Sarana Jaya dengan Qoloni Indonesia Foundation dilaksanakan 9 November 2016 merupakan salah satu Realisasi Program CSR PD. Pembangunan Sarana Jaya pada tahun 2016.  nota kesepahaman tersebut ditandangani oleh Direktur Utama PD. Pembangunan Sarana Jaya Bapak Yoory C Pinontoan dan Co-Founder Qoloni Bima Prasetyo. 

Pelaksanaan Program CSR tersebut meliputi penyediaan Fasilitas Umum bagi Warga Rusunawa Jakarta. Untuk pelaksanaan Tahap Pertama akan ada Taman Baca dan Pembenahan Musholla yang ada di Rusunawa Jatinegara Kaum, Jakarta Timur

Co-Founder Qoloni, Bimo Prasetio merasa tertantang untuk melaksanakan program besar untuk warga Jakarta ini karena cakupan luas dengan waktu yang tidak terlalu lama. “Qoloni merasa senang sekaligus tertantang menjalankan program ini bersama Sarana Jaya, dan kita berharap pelaksanaan program ini bisa menjadi solusi bagi permasalahan aktivitas warga di rusunawa,” kata Bimo di Jakarta usai penandatangan kerjasama.

Di saat yang sama, Dirut PD Pembangunan Sarana Jaya menyampaikan bahwa sebagai BUMD milik Pemprov DKI Jakarta mempunyai kewajiban untuk terus mewujudkan masyarakat DKI Jakarta dengan meningkatkan kualitas hidup melalui penyediaan sarana yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Sumber : http://suarajakarta.co/news/sarana-jaya-dan-qoloni-gulirkan-program-untuk-warga-rusunawa-jakarta/

 

Kembali