Berita

Bansos Sarana Jaya Melalui Platform Crowdfunding
Tanggal posting : Oct 13, 2017

Meneruskan program peduli masyarakat Jakarta, PD Pembangunan Sarana Jaya bekerjasama dengan Qoloni Indonesia Foundation kembali mengadakan penyaluran bantuan di Asrama Yatim & Dhuafa Yayasan Sholeh Sejahtera, Jakarta, Jumat (13/10).

Rumah sosial yang menampung anak-anak yatim dan masyarakat kurang mampu itu terletak di kawasan Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.

“Kami membantu perbaikan sarana dan prasarana asrama, juga pemberian santunan kepada penghuninya. Ada guru, pembina dan anak-anak baik yang tinggal di asrama maupun yang tidak, juga santunan kepada masyarakat sekitar,” kata Nikesman, Direktur Keuangan Sarana Jaya.

Dijelaskan bahwa program santunan kepada masyarakat merupakan kegiatan rutin BUMD DKI Jakarta, dimana fokus dari progam adalah bantuan sosial, seperti pembangunan dan pemeliharaan sarana warga, taman baca dan rumah ibadah.

Acara peresmian dihadiri juga oleh Kepala Biro Kesejahteraan Sosial Pemprov DKI Adi Ariantara dan jajarannya.

Dalam sambutan, Adi mengatakan bahwa Pemprov DKI ingin lebih terencana dalam mengelola kegiatan CSR di wilayahnya. Selain pemetaan sehingga bisa disusun prioritas objek bantuan, pihaknya juga ingin dapat memonitor pencapaian penyaluran serta manfaat bagi masyarakat Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama, pihak Qoloni Indonesia Foundation mengaku senang terlibat dalam kegiatan santunan sosial di wilayah Jakarta. Qoloni telah beberapa kali menangani kegiatan kepedulian sosial di pelosok daerah dan saat ini bekerjasama dengan PD Pembangunan Sarana Jaya.

“Qoloni berharap platform bantuan sosial kami memudahkan bantuan kegiatan sosial bagi warga, dengan informasi yang detil dan real time yang ada di www.qoloni.com,” tutup Kurniawan Mahdi selaku CEO.


Sumber : www. beritabuana.co


 

Kembali