Manajemen


Kami yakin bahwa struktur organisasi yang baik memungkinkan dialog antara para pemangku kepentingannya. Kekuatan kami berasal dari kolaborasi para pemangku kepentingkan yang suportif. Melalui komunikasi dan profesionalisme yang efektif, baik Badan Pengawas, Dewan Direksi, dan segenap staf siap mmenjalankan fungsinya masing - masing dengan maksimal.

Badan Pengawas

Badan Pengawas yang menjalankan fungsi monitoring memastikan setiap kebijakan organisasi mendukung kepentingan terbaik seluruh stakeholder.
Badan Pengawas selaku wakil pemegang saham (Pemerintah DKI Jakarta) PD Pembangunan Sarana Jaya adalah:

Vivin Harsanto

Ketua Badan Pengawas

Vivin Harsanto telah memiliki pengalaman selama 20 tahun dalam berbagai sektor properti. Beliau adalah Senior Analist pada divisi Konsultan di Jones Lang LaSalle/Procon Indah selama 2 tahun dan pada tahun berikutnya bertanggung jawab pada divisi Corporate Real Estate pada perusahaan tersebut. Selama bergabung dengan Jones Lang LaSalle/Procon Indah , Vivin memimpin market dan feasibility studies di banyak sektor property di Indonesia.

Setelah itu selanjutnya beliau bergabung dengan beberapa perusahaan lainnya dan kini beliau pun di percaya untuk menjabat sebagai Ketua Badan Pengawas PD. Pembangunan Sarana Jaya. 

Beliau menyelesaikan jenjang studi S1 di Universitas Parahyangan, Bandung, dan menyelesaikan Master Real Estate dan Manajemen Kosntruksi dari Universitas Denver, Colorado, Amerika Serikat. 

Sarwo Handhayani

Sekertaris Badan Pengawas

Memulai karir sejak tahun 1984, Ir.Sarwo Handhayani, Msi telah berkarya lebih dari tiga puluh tahun. Pada tahun 2013 beliau sempat menjabat sebagai Komisaris PT MRT Jakarta dan pada tahun 2014 beliau dipercayakan sebagai Ketua Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan. Saat ini beliau ikut berpartisipasi dalam visi dan misi PD Pembangunan Sarana Jaya sebagai Sekretaris Badan Pengawas.

Bambang Sugiono

Anggota Badan Pengawas

Dr. H. Bambang Sugiono, SE, M.Si lahir di Banyuwangi, 26 Agustus 1958, telah mengabdikan diri di Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta hampir 30 tahun. Menjabat sebagai Asisten Pemerintahan Sekda Provinsi DKI Jakarta saat ini beliau dipercayakan merangkap sebagai Anggota Badan Pengawas PD. Pembangunan Sarana Jaya tahun 2017.

Dewan Direksi

Dewan Direksi kami yang siap bertanggungjawab dalam operasional perusahaan sehari-hari, adalah:

Yoory C Pinontoan

Direktur Utama

Lahir di Jakarta pada 21 Oktober 1970 dan mendapatkan gelar S1 di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia. 

Memulai jenjang karir dari staf sejak tahun 1991  di PD. Pembangunan Sarana Jaya dan setelah berkarir lebih kurang 24 Tahun serta pernah memegang jabatan strategis di lingkungan PD. Pembangunan Sarana Jaya, pada tahun 2015 beliau dipercaya oleh Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta untuk menjabat sebagai Direktur Pengembangan dan pada Agustus 2016 hingga saat ini beliau dipromosikan untuk menjabat sebagai Direktur Utama PD. Pembangunan Sarana Jaya. 

Nikesman

Direktur Administrasi & Keuangan

Menjabat sebagai Direktur Administrasi & Keuangan di PD. Pembangunan Sarana Jaya terhitung sejak tahun 2013, kemudian Beliau ditunjuk merangkap selaku Plt. Direktur Utama pada bulan Agustus 2015 sampai dengan Agustus 2016. Saat ini melanjutkan tugasnya sebagai Direktur Administrasi & Keuangan di PD. Pembangunan Sarana Jaya. 

Beliau menyelesaikan jenjang studi S1 di Universitas Andalas, Padang dan jenjang studi S2 di STIA LAN RI, Jakarta serta telah berkarya bersama PD. Pembangunan Sarana Jaya sejak tahun 1993.

Denan Matulandi Kaligis

Direktur Pengembangan

Denan Matulandi Kaligis lahir di Bandung, 26 Oktober 1976. Beliau meraih gelar Sarjana dan Magister Teknik Sipil dari UnIversitas Pelita Harapan, Indonesia dan memulai karirnya dari tahun 2002. Sejak awal memulai karir, beliau telah berkarya di berbagai perusahaan pengembang propertI. Setelah lebih dari sepuluh tahun lamanya berkarya, akhirnya pada Agustus 2016, beliau dipercaya untuk berbagi visi dan misi yang sama dengan PD Pembangunan Sarana Jaya sebagai Direktur Pengembangan.